Sony Ericsson Xperia™ Play: Warna Putih Akan Tersedia untuk Operator 02 di Inggris. Tersedia Aksesoris Khusus: Multimedia Dock DK300.

Posted: 19 February 2011 in Accessories, Android, Design/Type, Fun & Game, Lifestyle, Manufacturer, News, Operating System, QWERTY, Smartphone, Sony, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , , , , , , , , ,

Dalam press release-nya Sony Ericsson menyatakan bahwa Xperia™ Play akan tersedia dalam 2 warna: Hitam dan Putih. Gambar-gambar resmi pun menunjukkan adanya kedua warna tersebut meskipun warna hitam lebih mendominasi di mana gambar yang warna putih hanya ada satu buah saja dari sekian banyak gambar yang tersedia di situs resmi Sony Ericsson.

Secara umum biasanya ketersediaan warna dari suatu tipe ponsel tertentu akan sama untuk hampir semua negara di mana ponsel tersebut beredar, tapi tidak menutup kemungkinan adanya warna tertentu yang secara khusus diedarkan di negara atau operator tertentu saja.

Menurut informasi yang saya peroleh dari Boy Genius Report, Xperia™ Play warna putih saat ini diberitakan hanya akan tersedia secara eksklusif untuk operator O2 di Inggris Raya (UK). Sangat disayangkan mengingat warnanya yang sangat bagus pasti akan menarik minat banyak orang untuk memilih warna putih tersebut. Mudah-mudahan informasi tersebut tidak benar dan Sony Ericsson akan menyediakan 2 pilihan warna untuk semua negara, termasuk Indonesia.

Jika Anda ingin membeli Xperia™ Play, warna manakah yang akan Anda pilih? Silakan lihat dan bandingkan sendiri antara warna putih dan warna hitam pada beberapa gambar di bawah ini.

Xperia™ Play: warna Putih

Xperia™ Play: warna Hitam

Sumber: Sony Ericsson Xperia Play in white an O2 Xclusive

Multimedia Dock DK300

Multimedia Dock DK300 adalah aksesoris khusus untuk Xperia™ Play yang berfungsi sebagai stand atau tempat/dudukan ponsel untuk berbagai keperluan seperti bermain game, menonton film/video atau mendengarkan musik. Selain itu DK300 juga berfungsi sebagai charger sehingga pengguna tidak perlu khawatir batere ponselnya akan habis karena dipergunakan untuk keperluan-keperluan tersebut.

Multimedia Dock DK 300 – Tinjauan Umum

Siap main. Saat tiba di rumah. Isi daya Xperia™ PLAY di Multimedia Dock DK300. Anda siap menantang teman. Ke game favorit Anda. Sebelum Anda menyadarinya.

Lolos
Di rumah. Putar musik mobile Anda. Dock Xperia™ PLAY. Untuk mengaktifkan sistem audio rumah. Duduk. Dan nikmatilah! Mudah sekali menyambungkan Multimedia Dock DK300 ke speaker di rumah. Sekarang Anda dapat bergoyang diiringi lagu di ponsel. Di rumah yang nyaman.

Bangun dengan rasa bahagia
Tepat waktu. Siap untuk hari esok. Dock Xperia™ PLAY. Otomatis akan diubah menjadi jam alarm yang menarik. Waktu, tanggal, cuaca hari ini dan semua foto Anda. Akan ditampilkan dengan cantik.

Multimedia Dock DK300 – Fitur

Kualitas yang dapat Anda percayai
Semua produk Sony Ericsson dikembangkan pada standar internasional dan menggunakan teknologi tercanggih untuk kualitas yang sudah terbukti dapat Anda andalkan.

Multimedia Dock DK300 – Spesifikasi

Dimensi: 53.0 × 128.0 × 27.0 mm (2.1 × 5.0 × 1.1 inci)
Berat: -
Warna yang tersedia: Hitam

Multimedia Dock DK300 – Telepon yang kompatibel

Telepon Sony Ericsson yang kompatible dengan Multimedia Dock DK300

  • Xperia™ Play

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s