Sambil bersiap menunggu kehadiran HTC Desire S, HTC Incredible S, HTC Wildfire S, dan HTC Sensation ke tanah air, kali ini ada rumor mengenai 3 buah produk terbaru dari HTC. Ketiganya adalah HTC Doubleshot, HTC Rider, dan HTC Kingdom. Nama-nama tersebut tentunya masih berupa codename yang belum tentu dijadikan nama resmi pada saat diumumkan dan diedarkan nanti.

HTC Doubleshot

Rumor mengenai HTC Doubleshot bermula dari sebuah tulisan di TmoNews pada sekitar awal bulan Maret lalu. Situs tersebut hanya menyebutkan bahwa Doubleshot adalah produk baru HTC untuk T-Mobile, tanpa ada informasi lebih lengkap baik gambar maupun spesifikasinya.

Rumor pun berkembang sampai pada beberapa hari diperoleh informasi bahwa Doubleshot adalah smartphone Android 2.3 Gingerbread berdesain QWERTY slider untuk T-Mobile dengan perkiraan spesifikasi sebagai berikut:

  • QWERTY slider
  • 1.2 GHz dual core processor
  • Android versi 2.3 Gingerbread
  • Layar dengan resolusi 480×800 pixel (WVGA)
  • 6+ megapixel camera with HDR capabilities
  • Bluetooth 3.0
  • WiFi 802.11b/g/n
  • Akan tersedia dalam 2 variant warna
  • Jadwal rilis: awal July 2011
  • Index: PG58100

Perkiraan spesifikasi di atas diperkuat dengan uaprof yang berhasil didapatkan oleh PocketNow seperti gambar di bawah ini.

Dan mengenai kemampuan HDR pada kameranya, terdapat sebuah hasil photo Doubleshot pada situs Picasa seperti dimuat oleh PocketNow di bawah ini.

Sumber:
TmoNews via PhoneArena
PocketNow

HTC Rider

Berbeda dengan Doubleshot yang awal rumornya hanya berupa nama, HTC Rider pertama kali muncul berupa photo, yang seperti biasa kurang jelas, dari sebuah situs berbahasa China yang cukup populer untuk informasi mengenai HTC, yaitu 911sniper Blog.

Menilik dari bentuknya, nampaknya HTC Rider akan merupakan variant dari HTC Evo 3D (CDMA khusus Verizon Wireless di Amerika). Mungkinkah Rider adalah versi GSM dari Evo 3D yang selama ini sangat dinanti banyak kalangan, terutama di Eropa?

Sumber: 911sniper Blog via PocketNow

HTC Kingdom

Sama halnya dengan HTC Rider, photo HTC Kingdom juga pertama kali muncul dari sumber yang sama, yaitu 911sniper Blog.

HTC Kingdom disebut-sebut akan memiliki layar dengan resolusi qHD (540×960 pixel), sama seperti HTC EVO 3D dan HTC Sensation. Bentuknya hampir menyerupai HTC Thunderbolt, memiliki kamera depan untuk video call, dan dengan resolusi layar yang qHD kemungkinan akan dibekali dengan UI HTC Sense versi terbaru, yaitu versi 3.0.

Sumber: 911sniper Blog via PocketNow

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s