Sony Ericsson Teams Up with Hello Kitty

Posted: 8 December 2007 in News

Di luaran sana banyak sekali handphone-handphone bertema Hello Kitty, mulai dari produksi China yang merk dan kualitasnya “abal-abal”, sampai buatan Jepang yang tidak perlu diragukan lagi dalam hal kualitas.

Pernah gak sih terpikir kalau suatu saat vendor handphone seperti Sony Ericsson membuat handphone dengan tema Hello Kitty? Kayanya gak mungkin ya? Selama ini kita tahu kalau SE selalu merilis handphone dengan tema khusus yang terkait dengan film-film produksi Sony Pictures, seperti Spider-Man, James Bond 007, dan lain-lain. Tapi Hello Kitty?

Kenyataannya, sekarang diperoleh informasi bahwa Sony Ericsson akan menjalin kerja sama dengan Sanrio selaku pemilik karakter Hello Kitty. Dan selain Hello Kitty, nantinya akan ada juga handphone-handphone lain dari SE yang bertema karakter-karakter lain dari Sanrio seperti My Little Melody dan lain-lain.

Kerja sama ini merupakan edisi khusus dalam rangka libur akhir tahun. Setiap pembeli handphone Sony Ericsson akan memperoleh bonus berupa stand/craddle handphone yang didesain khusus dan memperoleh kesempatan untuk memenangkan sebuah boneka Hello Kitty setinggi 85 cm. Sebagai tambahan, akan ada banyak konten dari Sanrio yang dimasukkan ke dalam handphone tersebut, seperti themes dan wallpaper dan juga dapat mengirim Sanrio ecards dari website SE.

Terakhir, perhatikan baik-baik ya … ini hanya berlaku di Hongkong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s