Sony Ericsson W380 Walkman Phone: Rilis, Harga, dan Warna Baru

Posted: 12 March 2008 in News, Sony Ericsson
Tags: , , , , ,

Satu lagi handphone seri Walkman dari Sony Ericsson yang siap meramaikan pasar handphone musik kelas menengah ke bawah: W380 Walkman Phone telah siap beredar di Indonesia.

Tadi siang aku ke SESC di Mal Ambasador dan di sana tercantum price list untuk W380 adalah Rp 1.749.000. Harga yang bagus untuk handphone sekelas W380 yang tidak hanya mengandalkan fitur musik semata tapi juga desain yang unik dan fitur menarik Gesture Control yang bisa membuat ringtone menjadi silent pada saat ada telepon masuk dan mematikan bunyi alarm hanya dengan menggoyangkan tangan di atas handphone tersebut.

Belum ada kepastian warna apa saja yang akan tersedia di Indonesia. Sebagai informasi, pada saat diumumkan, W380 diberitakan akan tersedia dalam 2 warna berikut: Electric Purple dan Magnetic Grey.



Beberapa bulan kemudian pada website resminya, ada tambahan warna baru, yaitu Black Champagne.

Dan hari ini ada tambahan 1 warna lagi yang entah kenapa diberi nama berbeda, yaitu Black Orange untuk W380a dan W380c, sedangkan untuk W380i dinamai dengan Tangerine Black.

Comments
  1. nisa_cheeky says:

    i’m falling in love with sony ericsson w 380i electric purpel

  2. jjlifeblog says:

    @nisa_cheeky
    So, you already bought it, didn’t you?

  3. someone says:

    waaa…. harganya 1.7? gw kira lebih murah mengingat kameranya cuma 1.3 MP.

  4. jjlifeblog says:

    @someone
    Biasalah harga perdana. Tunggu aja sekitar 1-2 bulan lagi pasti harganya udah turun.

  5. Ernip says:

    Biasanya didaerah susah dpt warna purple, caranya gimana ya?

  6. chiraa ♥ says:

    bedanya w380a, w380c, w380i apa?

  7. mulia gontor says:

    jancooook…. gw beli W910 kecewanya minta ampun!!!!! londspekernya najjizzzz bangetttt!!!! gak kya w yang lain gw dah 3 tahun pakai seri W tapi nggak pernah sekecewa ini… gw beli di singgapore… tapi sama aja…. harganya 2,9 jt
    yang gw benci cuman satu…. di headsheat pun sama aja… suaranya, gaj ada yang isrimewa bro… kloada yang mau 1,9 aku lepas dah…baru aku beli kemarin tanggal 29 jly thankz, sekali lagi keceeeeeeeeewaaaaaaa bro… paling ntar aku kasih ma cwe q aj… gw beli lagi N81, lebih jantan

  8. DODO says:

    [beep]………………!!!!!!!!!!! tdinya gw sllu pake sony ericsson seri w nah bokin gw ngajakin pake nokia nah pilihan gw n81 gw pake 1bln eh nge_blang eh g lama punya cewek gw sama! nokia knapa ya os_nya kaya bisa bikin virus sendiri? kapok gw pake nokia ada yg mau gw lepas 3,5 dua-duanya! gw di fallen_sky182@yahoo.co.id

  9. dea says:

    keren,
    apalagi yg warna electric purpel
    full music….

Leave a Reply

