Menyambung postingan yang ini : T650 Precious Gold: Handphone Sony Ericsson Termahal, tentang Sony Ericsson T650i edisi khusus yang terbuat dari emas 24 karat, berikut adalah beberapa gambar live pictures dari handphone tersebut yang sumbernya diambil dari JUSTAMP.

Apakah T650 edisi khusus ini akan masuk ke Indonesia?

Masih diragukan, mengingat sampai saat ini di Indonesia khusus untuk type T650 yang tersedia hanya warna Midnight Blue (biru), padahal selain warna biru, Sony Ericsson juga merilis T650 warna lain di luar negeri, yaitu Growing Green (hijau) dan Eclipse Black (hitam).

Comments
  1. agung says:

    wishhh,,,
    HP impian bagd tu,, mu nanya bagusan mna t650 atau j105i naite???

  2. agung says:

    wishhh,,,
    HP impian bagd tu,, mu nanya bagusan mna t650 atau j105i naite???

    cause kan harga nya beda tipiss

  3. JJ says:

    @Agung
    HP impian memang… tapi sayangnya yang warna Precious Gold gak dijual di Indonesia. Beda harga antara T650 dengan Naite/J105 sekarang memang beda tipis, tapi harga awalnya dulu T650 jauh lebih mahal karena posisinya saat itu merupakan fashion phone dengan spesifikasi lumayan bagus. Dilihat dari spesifikasi memang Naite lebih bagus karena sudah mendukung HSDPA/3.5G sedangkan T650 masih 3G, tapi T650 punya keunggulan di materil casing yang premium dan kamera 3.2 megapixel dengan hasil photo yang sangat bagus.
    Kalau mau fashion phone dengan tampilan dan kamera bagus, pilih T650 saja. Tapi kalau pengen HP terbaru dengan fitur bagus dan harga lumayan murah pilihan ke Naite juga bagus kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s