Sony Ericsson G705, Remi, Hikaro, dan 11 Agustus 2008

Posted: 29 July 2008 in Sony Ericsson, Symbian UIQ
Tags: , , , ,

Menurut informasi dari sini, dalam waktu kurang dari 2 minggu ke depan, yaitu sekitar tanggal 11 Agustus 2008, Sony Ericsson akan mengumumkan lagi beberapa produk handphone terbarunya. Beberapa di antaranya adalah sebuah seri G baru berbentuk slider G705, remake dari T610 yang diberi code name Remi, dan sebuah super smartphone dengan code name Hikaro (sebelumnya disebut-sebut sebagai Hecaro, sebagai pengganti dari Paris yang konon akan di-cancel).

Hikaro
Hikaro adalah “penjelmaan” lain dari Paris dengan perubahan pada hardware yang lebih baik dan juga spesifikasi yang dikembangkan. Kabarnya desainnya masih akan tetap menggunakan desain lama yang ada pada Paris. Spesifikasi yang sudah muncul sebagai rumor pada beberapa situs luar seperti esato, SEMC Blog, ataupun USEB di antaranya adalah :

  • 8 Megapixel Camera
  • 8 GB Internal Memory
  • Slider
  • QWERTY
  • GPS
  • WiFi
  • UIQ
  • Ukuran layar 2.8″ atau 3″

Remi
Remi disebut-sebut sebagai remake dari T610 karena memiliki perpaduan 2 warna atas dan bawah seperti desain T610 yang dirilis 5 tahun yang lalu. Meskipun demikian, tidak ada hal yang benar-benar baru pada Remi, karena handphone ini merupakan versi generic atau fashion dari W890. Semua fitur yang ada pada W890 akan terdapat pada Remi, kecuali – tentu saja – Walkman Player versi 3, yang kemungkinan akan diganti dengan Media Player yang memiliki penampilan PSP-Style seperti layaknya terdapat pada handphone-handphone Sony Ericsson lain yang diberi user interface A200.

Berikut beberapa gambar dari Remi.

G705

G705 adalah sebuah seri G baru berbentuk slider. Berbeda dengan G700 dan G900 yang lebih dulu beredar, G705 bukan merupakan smartphone dengan OS Symbian UIQ, melainkan handphone non-touchscreen dengan user interface A200. Kelebihan G705 dari handphone A200 lainnya adalah keberadaan fitur WiFi di dalamnya, seperti yang juga terdapat pada C905 Cyber-shot. Hanya saja sampai saat ini belum diketahui apakah WiFi yang ada pada G705 nantinya juga mendukung DLNA seperti pada C905. Selain WiFi, fitur dan spesifikasi lainnya yang dikabarkan akan terdapat pada G705 adalah layar dengan ukuran 2.4″, GPS (kemungkinan aGPS), dan kamera 3.2 Megapixel fixed focus dengan LED flash.
Berikut adalah beberapa gambar dari G705.

Cukup layak ditunggu.

Comments
  1. Jasmine says:

    Hi!
    I’m jasmine from India and I just bought the g700,didn’t know about a g705,your post is not in english,so was no help.tell me about it?

  2. jjlifeblog says:

    Hi Jasmine…
    G705 is rumored to be a new G-series from SE. It has slider form factor, running Java JP-8 on A200 UI platform, different from G700 which is Symban. An advance feature compares to other A200 handsets is that G705 has a WLAN/WiFi.
    It also has 2.4″ QVGA screen, GPS, and 3.2 Megapixel fixed focus camera with LED flash. This phone hasn’t announced yet, but scheduled for release by October this year.
    Hope this helps.
    Thanks.

  3. Wilma&Samantha Faktory™ says:

    gorgeous themes. wish they don’t cancel this one.

  4. SE fans says:

    did u know the date launched in malaysia? i really want to have this phone.
    thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s