Logo Sony Ericsson Akan Menjadi Berwarna-warni

Posted: 30 July 2009 in General, News, Sony Ericsson
Tags: ,

Di tengah keterpurukan akibat menurunnya jumlah penjualan dan belum pulihnya dari kerugian yang diderita dalam beberapa kuartal terakhir, Sony Ericsson melakukan berbagai upaya untuk menarik perhatian pelanggan. Di luar upaya yang dilakukan pada produk utama − misalnya dengan akan dirilisnya beberapa produk yang cukup menarik seperti Satio, Aino, Yari, ataupun yang masih berupa rumor seperti Vulcan, Rachael dan KikiSony Ericsson juga melakukan beberapa perubahan pada hal lain, misalnya kampanye untuk produk W205, dan informasi terakhir adalah akan ditambahkannya warna-warna pada logo Sony Ericsson.

Logo Sony Ericsson − dikenal dengan nama Liquid Identity − yang selama ini kita kenal adalah berwarna hijau. Logo ini dalam beberapa tahun terakhir berperan ganda selain sebagai identitas perusahaan juga sebagai pengganti lambang/kata “Love” dalam promosi produk-produknya.

Sekarang Sony Ericsson membuat keputusan baru bahwa logo Liquid Identity akan diberi variasi warna selain warna hijau. Nantinya logo ini akan berwarna merah, biru, kuning, bahkan mungkin orange, ungu, ataupun merah muda (pink), disesuaikan dengan produk dan target promosinya masing-masing.

Penambahan variasi warna ini akan dimulai bulan depan (Agustus 2009), dan selama masa promosi akan ada bonus menarik: tiket gratis untuk nonton Piala Dunia di Afrika Selatan untuk pembelian produk tertentu. Well, menarik bukan?

Mau tahu bagaimana kira-kira logo Sony Ericsson dalam warna lain? Ini contohnya.

Comments
  1. handry says:

    nice colour cuman kurang kontras yah warnanya rada butek gt, lebih eye catching dong warna logonya sony ericsson

  2. […] press release yang diumumkan hari ini, mengikuti penambahan variasi warna selain hijau pada logo liquid identity, Sony Ericsson memutuskan untuk mengganti brand image-nya agar lebih dekat kepada salah satu […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s