Nokia N86 Review – Bagian 2 (Kamera dan Hasil Photo)

Posted: 13 September 2009 in Nokia
Tags: , ,


Melanjutkan yang ini. Jika sebelumnya hanya pembahasan secara umum fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh Nokia N86 8 MP, maka di bagian kedua ini akan dikhususkan pada kameranya, lebih tepatnya adalah menampilkan hasil photo.
Agar tidak terlalu berat pada saat uploading, maka semua photo diperkecil ukurannya menjadi VGA.

Edisi Taman. Siang Hari. Semua settingan Auto dengan white balance Sunny.









Edisi Paris van Java, Bandung. Siang Hari. White Balance: Sunny.




Edisi malam hari di McDonald’s Cibubur.




Edisi Citos. Siang Hari. Diambil dari dalam.




Edisi Tamini Square. Siang Hari.







Edisi Cibubur. Malam Hari.




Comments
  1. TO says:

    nice review!

  2. lukwanying says:

    Omong” Kamera 8MPnya Nokia N86 ma 8Mpnya SE U10&W995 lebih bagus mana???
    Jadi bingung,Kok sekarang smua HP fiturnya g jauh beda…

  3. JJ says:

    AFAIK untuk 8 megapixel masih dipegang sama N86 bro…

  4. DION says:

    ada yg jual bekasnya angga ya N86 nya

  5. Digo says:

    gw mau nanya. udah ada yg coba N82? gw mau ganti ke N86 tapi masih mikir2. karna hasil foto yg dihasilkan N82 bagus bgt, apalagi klo kondisi malem dan gelap2. tipe N97 yg paling anyar aja kalah. jd klo ada yg udah nyoba N82, kira2 N86 untuk hasil gambar udah bisa ngalahin N82 blum ya? thanx!🙂

  6. JJ says:

    @Digo: tunggu yang lain jawab aja ya, soalnya N86 itu satu-satunya seri N Nokia yang pernah gw punya… dan sekarang udah gak pake Nokia lagi

  7. JJ says:

    @DION: Wah, N86 gw udah lama banget dijual… cari di forum2 aja, atau ke toko…

  8. DION says:

    iya tuh…N82 sama N86 hasil fotonya bagus mana ya? saya juga lagi nyari HP Nokia yg hasil fotonya bagus, lagi bingung nih milihnya..

  9. lukwanying says:

    AFAIK tuh ap???
    Resolusi gambar dari camera N86 berapa?
    Klo W995 kan 3264×2448(Lanscape) & 2448×3264(Portrait)
    N86 sama C905Cyber-Shot lebih bagus mana gambarnya?

  10. JJ says:

    @lukwanying: AFAIK = “As Far As I Know” mas.. resolusi N86 = resolusi W995 kameranya. Menurutku hampir sama kualitasnya antara N86 dengan C905, bedanya N86 lebih bagus di photo malam tanpa lampu dan C905 lebih bagus untuk photo dalam gelap dengan menggunakan Xenon

  11. JJ says:

    N82 dan N86 kayanya hampir sama kualitas kameranya dari hasil photo, yang bedain cuma resolusinya aja. Tapi N82 memang di Xenon-nya

  12. lukwanying says:

    Thx…
    Hahaha,kirain AFAIK apaan.Ternyata singkatan
    Thx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s