Diskon Akhir Tahun Sony Ericsson: Sampai Dengan 25%…!!!

Posted: 21 December 2009 in News, Sony Ericsson
Tags: , , , , , ,

Menjelang akhir tahun 2009, toko-toko retail resmi dari beberapa vendor handphone merk terkenal  biasanya menggelar acara sale atau diskon besar-besaran untuk beberapa produknya.

Produk yang didiskon terdiri dari produk lama dan ada juga produk baru. Diskon untuk produk lama biasanya lumayan besar, sedangkan untuk produk baru diskon yang diberikan tidak terlalu banyak.

Konsumen dituntut untuk teliti dan hati-hati dalam membaca dan memahami segala jenis iklan, termasuk iklan sale atau diskon untuk produk handphone seperti ini, apalagi jika iklan tersebut berisi harga murah atau diskon besar-besaran. Biasanya dalam setiap iklan suka ada tanda bintang/asterix (*) yang menunjukkan adanya kondisi dan persyaratan tertentu, atau iklan yang belum lengkap karena detailnya tidak disertakan, atau kalimat semacam “discount up to 25%” (25% hanya contoh, bisa angka berapa saja tergantung pembuat iklan). Pada kalimat terakhir biasanya tulisan “up to” dibuat dalam huruf yang kecil sedangkan angka persen sengaja dibuat lebih (atau sangat) besar. Jangan lantas mengartikan bahwa semua produk didiskon sebesar 25%, karena seringkali hanya 1 atau 2 produk saja yang diskonnya mencapai 25% sedangkan sisanya bervariasi di bawah angka tersebut.

Sebelum masuk ke event discount up to 25% dari Sony Ericsson, berikut beberapa contoh “sale” dari Oke Shop dan Selular Shop untuk beberapa merk dan type handphone yang sudah berakhir.

Dan mulai hari ini, Sony Ericsson menggelar discount up to 25% untik beberapa type produk, keluaran lama dan baru, di sebagian besar Sony Ericsson Shop di Jabodetabek dan sebagian luar Jabodetabek. Iklannya dimuat di harian umum Kompas edisi hari ini, 21 Desember 2009, dan photo di bawah ini adalah dari brosur yang tersedia di Sony Ericsson Shop.

Menurut iklan di atas, diskon hanya berlaku jika pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu yang memiliki logo MasterCard. Credit card dari Master Card sudah pasti adalah jenis kartu yang dimaksud. Tapi apakah jika kita membelinya dengan kartu debit yang berlogo Master Card diskon ini akan berlaku juga? Mungkin ya, mungkin tidak. Masih harus ditanyakan ke toko yang bersangkutan.

Peoduk type apa saja yang diskonnya mencapai 25%? Inilah daftar harga dan diskon  produk-produk yang termasuk ke dalam promo Master Card yang ada di Sony Ericsson Shop Mal Ambasador:

Silakan hitung sendiri mana yang diskonnya 25%.

Post Note:

Mana diskon 25%-nya ya? Hahaha…. bingung bingung deh. Jangan tanya ke saya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s