Berapa Harga Sony Ericsson Xperia™ X10?

Posted: 21 February 2010 in Candybar, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA

Berapa harga Sony Ericsson Xperia™ X10?

Menurut beberapa sumber yang layak dipercaya, Sony Ericsson Xperia™ X10 akan mulai dirilis sekitar akhir Maret atau awal April 2010 dengan harga resmi Rp 7.000.000.

Tetapi sebelum itu, akan ada penawaran menarik dari operator telekomunikasi Indosat berupa pre-order untuk Sony Ericsson Xperia™ X10 dengan harga khusus yang lebih murah, yaitu Rp 6.500.000.

Belum diperoleh kepastian apakah pre-order untuk Sony Ericsson Xperia™ X10 sudah dapat dilakukan pada saat berlangsungnya acara Indosat Android Expo yang akan dilaksanakan tanggal 22 Februari 2010 nanti ataukah sesudahnya.

Informasi resmi baik dari Indosat maupun Sony Ericsson akan segera menyusul.

Comments
  1. devie says:

    bedanya sama yg pro apa?harga terbarunya brapa?turun gak?heheh…

  2. ronny zja says:

    hrga trkni brapa .dan bsa ga trun lg ..?he he

  3. JJ says:

    @ronny zja: Harga Xperia X10 sekarang Rp 5.999.000, tapi di acara ICS katanya ada harga khusus pameran yaitu Rp 5.799.000
    Turun lagi? Bisa jadi, dalam beberapa bulan ke depan mungkin.

  4. Legis says:

    Kalo skarang dah turun berapa harganya?
    Skarang kan dah bulan september.
    Hehe

  5. adhon says:

    ane baru beli kmaren gan.. harga update terbaru 5.900.000

  6. JJ says:

    @Legis
    Harga terakhir Xperia X10 adalah Rp 5.400.000 – 5.500.000
    @adhon
    Kok mahal? Beli di mana?

  7. mr.x says:

    waaah naksir gw liat X10
    O_O
    budget terbatas nih >_<
    kira" nyesel gk ya klo beli X10 ???

  8. prastyareef says:

    maaff mau tanyaa
    selisih harga hape antara preorder dengan harga yang udah masuk gerai2 resmi itu bisa mencapai lebih dari 1 juta ngga??/
    trimakasihh

  9. JJ says:

    @prastyareef: Nggak kok mas, dulu selisih harganya malah lebih murah 500 ribu daripada harga bukan pre-oder. Tapi sekarang kan X10 udah dijual bebas di mana-mana dan harganya pun udah turun ke 5 juta pas.

  10. jen says:

    mas, brapa harga updatenya x10 bulan desember ini????

  11. JJ says:

    @jen, X10 = Rp.4.799.000

  12. HERRY says:

    kapan masuk di indonesia,,,???
    terus,,,,,,,,,,,,,,,,,msh bs kurang gak harganya,,,,,,,mahal amat

  13. Agnes says:

    naksir sama itu hape😀
    harga terkini nya berapa tuh gan ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s