Tiga Smartphone Symbian Teranyar Nokia: E7, C7 dan C6

Posted: 14 September 2010 in Nokia, Other Mobile Phones
Tags: , , , , , ,

Nokia saat ini sedang menyelenggarakan acara yang disebut Nokia World 2010. Acara yang berlangsung di London ini diadakan selama 2 hari, yaitu tanggal 14 dan 15 September 2010.

Pada hari pertama, Nokia mengumumkan jajaran produk terbaru yang terdiri dari 3 buah smartphone Symbian ^3 bertajuk Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6.

Nokia E7

Nokia E7the ultimate business smartphone. Dengan Microsoft Exchange ActiveSync yang terintegrasi, Nokia E7 memberikan akses langsung, real-time dan aman untuk email korporat dan aplikasi pribadi lainnya. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan teknologi ClearBlack untuk meningkatkan daya pandang di luar ruangan dan keyboard yang lengkap, pengguna bisnis akan merasakan bahwa Nokia E7 memiliki bentuk dan ukuran yang sempurna untuk mengerjakan berbagai dokumen, memeriksa spreadsheet, atau membaca dan mengubah bahan presentasi. Untuk keperluan perusahaan, gabungan antara berbagai tingkat keamanan bisnis pun telah tersedia. Perkiraan harga Nokia E7 adalah EUR 495, belum termasuk pajak dan subsidi.

Nokia C7

Nokia C7beautifully crafted, sleek social networking smartphone. Dapatkan update langsung dari jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dan tetap terhubung dengan email baru dari Yahoo! atau Gmail langsung pada layar utama. Nokia C7 dilengkapi dengan layar AMOLED 3,5 inci dan kombinasi yang menakjubkan dari material baja tahan karat/stainless steel, kaca dan desain soft edges. Perkiraan harga Nokia C7 adalah EUR 335, belum termasuk pajak dan subsidi.

Nokia C6

Nokia C6the small and stylish smartphone. Dilengkapi dengan layar AMOLED 3,2 inci dengan kemampuan layar sentuh secara penuh dan teknologi ClearBlack untuk meningkatkan daya pandang di luar ruangan, Nokia C6 terbaru (C6-01) memberikan pengalaman jejaring sosial dan multimedia bergerak terbaik dalam balutan desain yang terbuat dari material stainless steel dan kaca. Tetap terhubung pada email, mengakses jutaan lagu melalui Ovi Music, dan mengunduh berbagai aplikasi dan permainan dari Ovi Store. Perkiraan harga Nokia C6-01 adalah EUR 260, belum termasuk pajak dan subsidi.

Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6 diharapkan akan mulai dipasarkan sebelum akhir tahun 2010.

Sumber:

Press Release: Nokia announces powerful family of smartphones and Ovi services at Nokia World showcase; vision of location-based future brought to life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s