Intermezzo: Hadiah Untuk Pengunjung Ke-500000

Posted: 24 September 2010 in Blogroll, General
Tags: ,

Jumlah pengunjung blog saya pada saat tulisan ini dibuat adalah sebanyak 456.963 orang, menurut visitor counter yang dipasang di blog ini. Tidak ada yang menarik dengan angka tersebut. Ada angka lain yang lebih menarik, yaitu jumlah komentar yang tercatat dan saya setujui pada saat ini adalah sebanyak 2010 buah, sesuai dengan tahun di mana kita sekarang berada.

Tentunya seiring dengan berjalannya waktu angka 2010 pada jumlah komentar tersebut akan bertambah, semoga.

Kembali ke jumlah pengunjung. Pada saat jumlah pengunjung nanti mencapai 500.000 orang, saya berencana untuk memberikan sebuah hadiah kepada pengunjung ke-500.000. Tapi terus terang saya belum tahu bagaimana caranya untuk mengetahui siapa pengunjung ke-500.000 tersebut.

Yang terpikir oleh saya saat ini adalah, siapapun yang mengunjungi blog ini dan visiter counter pada saat itu menunjukkan angka 500.000, silakan buat screenshot dari tampilan blog yang menunjukan angka tersebut dan kirimkan kepada saya disertai dengan nama, alamat lengkap, dan nomor telepon, agar saya dapat mengirimkan hadiahnya.

Jika pengirim lebih dari satu, maka yang saya anggap pemenangnya adalah pengirim pertama, yang ditandai dengan tanggal dan jam pengiriman pada email yang nantinya saya terima.

Bila ada cara lain yang lebih bagus dan fair untuk mengetahui siapa jumlah pengunjung yang beruntung tersebut, silakan usulkan kepada saya di sini. Terima kasih sebelumnya.

Comments
  1. Lu Kwan Ying says:

    Hadiahnya apa ya???
    Mungkinkah sebuah Sony Ericsson Xperia X5(Pureness)?
    Atau Sebuah Xperia X10?

  2. Lu Kwan Ying says:

    Bro,ati” penipuan…
    Jaman sekarang apapun bisa dilakukan dengna Adobe Photoshop CS5 kyk punya gw…
    Cara screenshot gmn ya?

  3. JJ says:

    Hahaha…. Aku juga pengen X5 Pureness gak kebeli.😀
    Phone Accessories aja ya…

  4. JJ says:

    Thanks perhatiannya.
    Tapi mudah2an nanti aku bisa ngecek kebenarannya ya.

  5. Lu Kwan Ying says:

    Wee…
    Phone Accessories?
    Asik tuh.
    Smoga dapet…
    Lumayan,menghemat uang.

  6. Lu Kwan Ying says:

    Haduh…
    Frustasi saya alama-lama.
    Setiap hari mengunjungi blog ini,menanti angka 500.000 yang tak kunjung datang.
    Hahaha~

  7. JJ says:

    @Lu Kwan Ying
    Hahaha… sabar ya bro… ini kan sekalian promosi biar banyak pengunjung, hahaha…

Leave a Reply

