Sony Ericsson LiveView™ Akan Dijual Di Bawah Satu Juta Rupiah?

Posted: 10 October 2010 in Accessories, Entertainment Unlimited, General, Lifestyle, News, Other Mobile Phones, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , , ,

Menurut Mobile Crunch, aksesoris Sony Ericsson LiveView™ yang baru saja diumumkan tanggal 28 September 2010 lalu, akan dirilis mulai bulan depan, yaitu November 2010. Jika benar sesuai jadwal, maka rilis aksesoris ini termasuk sangat cepat dihitung dari tanggal pengumuman mengingat track record Sony Ericsson selama ini yang cukup lama dalam merilis suatu produk baik handphone maupun aksesorisnya.

Kabar menarik lain dari informasi di atas adalah harganya yang sangat kompetitif. Menurut sebuah blog berbahasa Perancis Le Journal du Geek, aksesoris akan dipasarkan di kisaran €69 atau sekitar 96 US Dollar, yang berarti kurang dari Rp 1 juta. Sangat menarik.

Sony Ericsson LiveView™ adalah aksesoris yang berupa micro display yang dapat menampilkan sangat banyak aktivitas dan menu-menu dari sebuah handphone berbasis sistem operasi Android versi 2.0 ke atas. Kemungkinan besar Sony Ericsson akan merilis produk ini bersamaan atau setelah adanya upgrade sistem operasi keluarga Xperia X10 dan X8 dari versi 1.6 ke versi 2.1 di bulan November 2010 nanti.

Sumber:
Mobile Crunch
Le Journal du Geek
GSMArena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s