Sony Ericsson URBANO MOND: Clamshell Cantik untuk au KDDI Jepang

Posted: 19 October 2010 in General, Lifestyle, Slider, Sony Ericsson
Tags: , , , , , , , , ,

Sony Ericsson URBANO MOND merupakan salah satu handphone dalam koleksi 2010 Winter Collection au KDDI, khusus untuk pasar Jepang. Masih tetap berdesain clamshell seperti pendahulunya, Sony Ericsson URBANO BARONE, URBANO MOND memiliki fitur antara lain Global Passport, layar berteknologi Bravia dengan ukuran 3,2 inci dan resolusi 480×854 pixel, 8 Megapixel CMOS kamera, dan tersedia dalam 4 pilihan warna: biru, coklat, pink dan silver.

Seperti halnya produk lain yang dirilis melalui operator au KDDI, URBANO MOND beroperasi di jaringan CDMA khusus Jepang, dengan kemampuan bermigrasi secara otomatis ke jaringan GSM dalam wilayah roaming internasional yang bekerja sama dengan operator au KDDI. Belum diketahui negara mana saja yang sudah memiliki jaringan kerjasama dengan au KDDI.

Sampai saat ini, belum ada satu orangpun yang berhasil memecahkan kode pengaman jaringan au KDDI untuk bisa melakukan unlock agar handphone dapat beroperasi di luar jaringan operator tersebut. Lain halnya dengan handphone keluaran operator GSM terbesar di Jepang, NTT DoCoMo, untuk beberapa type lama ada yang sudah dapat di-unlock baik dengan bantuan SIM Card khusus maupun software khusus. Unlock yang sudah dapat dilakukan untuk handphone DoCoMo meskipun tidak bisa menjalankan seluruh fitur yang tersedia, minimal sudah bisa mengaktifkan fitur telephony dan short messaging (SMS).

Informasi lengkap tentang handphone ini dapat dibaca pada halaman produk dari situs Sony Ericsson Jepang:

Sony Ericsson URBANO MOND

Photo-photo dari Sony Ericsson URBANO MOND:








Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s