Mau PlayStation Phone Sekarang Juga? Datang Aja Ke China Dan Beli Di Sana! Uups, Ternyata Mereknya Bukan Sony Ericsson!

Posted: 6 November 2010 in Chinese Phone, Entertainment Unlimited, Fun & Game, Other Mobile Phones, Rumor, Slider, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , ,

PlayStation® Phone dari Sony Ericsson dari dulu statusnya masih saja berupa rumor. Meskipun akhirnya muncul penampakan photo-photo dari prototype-nya, tapi produk aslinya belum resmi diumumkan dan karenanya belum tersedia untuk dibeli oleh siapapun.

Tapi seperti biasa, produsen China selalu bergerak lebih cepat, bahkan kali ini super cepat karena mereka telah mulai menjual apa yang mereka sebut sebagai PlayStation Phone juga, lengkap dengan logo PSP yang sama persis dengan aslinya.

Apakah hanya sekedar bentuknya dan tulisannya yang mengambil dasar dari gaming phone? Oh… ternyata memang punya emulator untuk bermain game, tapi berupa NES Emulator. Jadi dengan handphone yang diberi nama Unmei Q5 ini, kita bisa menelepon (dengan 2 nomor karena dual SIM Card slot), bisa berpura-pura punya PSP, dan bisa bermain game ala Nintendo. Komplit.

Harganya? Murah kok, cuma sekitar Rp 600 ribuan saja, belum termasuk ongkos pesawat dari Indonesia ke China bolak-balik dan akomodasi selama di China.

 





















Sumber: MIC Gadget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s