Sony Ericsson LiveView™ Memperoleh 2 Penghargaan Accessory Awards Di Belanda

Posted: 7 November 2010 in Accessories, Sony Ericsson
Tags: , , , , , ,

Aksesoris baru dari Sony Ericsson yang dibuat khusus untuk smartphone Android, LiveView™, memperoleh 2 penghargaan pada acara Accessory Awards 2011 yang berlangsung di Belanda pada tanggal 4 November 2010 yang lalu. Kedua penghargaan tersebut adalah untuk kategori Most Innovative dan Best Over All Xperience.

Accessory Awards 2011 yang diselenggarakan oleh Telecom Xperience Le Fabrique bekerja sama dengan Connexie A & C Systems tahun ini adalah penyelenggaraan yang ketiga kalinya, dan diadakan di kota Utrecht, Belanda.

Pada acara ini beberapa produsen aksesoris dari industri telekomunikasi memamerkan produk mereka pada para jurnalis dan juga pengunjung/pembeli. Setiap orang berhak memberikan penilaian. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah nilai yang dikumpulkan dari 50% penilaian jurnalis dan 50% penilaian pengunjung.

Sony Ericsson LiveView™ akhirnya keluar sebagai pemenang terbanyak, yaitu untuk kategori Most Innovative Award dan Best Over All Xperience Award. Nokia BH-905i Bluetooth Stereo Headphone menjadi pemenang di kategori Best Music Solution Award, Bury CC9060 Plus dinobatkan sebagai pemenang kategori Best Car Kit Award, dan plugin-carkit Blue Solar dari Mr. Handsfree sebagai pemenang untuk kategori Best Design Award.

Seluruh pemenang memperoleh hadiah berupa piala yang terbuat dari perunggu. Piala yang didesain oleh Mirjam Janse ini merupakan versi lebih dari piala untuk pemenang Graham Telecom Award yang diselenggarakan setiap tahun oleh Connexie pada acara Telecom Gala.

Sumber: Connexie Events Producten: Sony Ericsson met Live View grote winnaar Accessory Awards 2011

Lebih Lanjut Tentang Sony Ericsson LiveView™

Tulisan Sebelumnya
Aksesoris Baru: Sony Ericsson LiveView™ Micro Display. Imut Tapi Keren
Sony Ericsson LiveView™ Akan Dijual Di Bawah Satu Juta Rupiah?

Jadwal Rilis dan Perkiraan Harga
Menurut Play.com, LiveView™ akan tersedia mulai tanggal 19 November 2010. Situs ini sudah membuka pendaftaran pre-order dengan harga diskon £49.99 (sekitar Rp 625.000). Harga normal adalah £69.99 (sekitar Rp 876.000).

Aplikasi LiveView™ untuk Smartphone Android
Aplikasi untuk menghubungkan antara LiveView™ dengan smartphone Android diberikan secara gratis oleh AppBrain (versi terakhir adalah 1.1.2), dan dapat di-download melalui Android Market. Sony Ericsson LiveView™ kompatibel dengan semua smartphone Android versi 2.1 ke atas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s