Update Android 2.1 Untuk Sony Ericsson Xperia™ X8 Akan Tersedia Lebih Cepat? (Mudah-mudahan)

Posted: 21 November 2010 in Candybar, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , , , ,

Beberapa waktu lalu dikabarkan oleh PC World, bahwa menurut juru bicara Sony Ericsson, update Android 2.1 Eclair untuk Xperia™ X8 baru akan tersedia sebelum akhir tahun 2010. Kalau kita merunut pada kebiasaan Sony Ericsson, maka sebelum akhir tahun bisa berarti tepat menjelang akhir tahun, itu kits untuk region yang pertama kali dirilis, dan region berikutnya masih harus bersabar menunggu beberapa hari kemudian.

Namun ada kabar yang cukup menggembirakan yang diperoleh dari sebuah forum android di Bulgaria, All4Android.com, di mana seorang Tester menyebutkan bahwa test Android 2.1 akan dimulai Senin besok, 22 November 2010 dan biasanya akan memakan waktu 2 minggu. Satu minggu sesudahnya, kits pertama akan mulai dirilis di server update service.

Dengan kata lain, update akan tersedia dalam waktu 3 minggu dari sekarang, yaitu sekitar pertengahan bulan Desember 2010.

Jika kita asumsikan bahwa penyediaan kits untuk seluruh dunia secara bertahap memakan waktu 2 minggu, maka sebelum akhir tahun 2010, seluruh pemilik Xperia X8 sudah dapat menikmati versi 2.1 Eclair di ponsel mereka.

Mudah-mudahan informasi ini benar adanya.

 

Sumber: All4Android via SE Loyalist Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s