Kurang Dari 5000 Pengunjung Lagi Untuk Mencapai 500.000 Pengunjung. Siapa Yang Akan Beruntung? (Update: Indonesian Only)

Posted: 24 November 2010 in General
Tags: , , ,

Masih inget kan dengan tulisan yang ini? Intermezzo: Hadiah Untuk Pengunjung Ke-500000.
Berdasarkan status per tanggal 24 November 2010 jam 22.15 WIB, jumlah pengunjung tercatat sebanyak 495,008 orang. Itu artinya hanya tinggal kurang dari 5000 pengunjung lagi untuk mencapai angka 500.000 orang. Sesuai dengan yang saya janjikan, pengunjung ke-500.000 akan mendapatkan gratis sebuah aksesoris handphone.

Jika melihat dari statistik pengunjung per hari yang rata-rata mencapai lebih dari 500 orang, maka pengunjung ke 500.000 akan dicapai sekitar 10 hari dari sekarang, yaitu minggu pertama bulan Desember 2010.

Siapakah pengunjung yang beruntung tersebut?

Untuk mengetahuinya, saya telah memasang sebuah widget bernama Live Traffic Feed dari Feedjit, versi gratisan. Pada saat pengunjung mencapai 500.000 orang nanti, widget ini akan menunjukkan siapa pengunjung tersebut. Tapi informasi yang diperoleh hanya sebatas Kota/Negara, jenis browser dan sistem operasi yang digunakan, serta post yang dilihat pada tanggal dan jam tertentu. Sayangnya widget ini tidak bisa menunjukkan IP address atau nama orang yang berkunjung.

Jadi, nanti saya hanya minta bukti berupa screenshot dari komputer/handphone pada saat angka pengunjung mencapai tepat 500.000, lengkap seluruh layar, termasuk bagian yeng menunjukkan tanggal dan waktu dari komputer/handphone yang digunakan.

Silakan kirimkan screenshot tersebut ke alamat email yang saya cantumkan di halaman About pada blog ini.

Update.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada pengunjung dari luar Indonesia, dikarenakan akan sangat mahalnya biaya pengiriman hadiah ke luar Indonesia − bahkan bisa jadi lebih mahal daripada harga hadiahnya itu sendiri − maka penawaran ini hanya berlaku untuk pengunjung di wilayah negara Indonesia.

Jika pengunjung tepat ke 500.000 berasal dari luar Indonesia, maka hadiah akan diberikan kepada pengunjung terdekat dari 500.000 ke atas (500001, 500002, dst.) yang berasal dari wilayah Indonesia.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya juga kepada orang Indonesia yang sedang berada di luar negeri jika secara kebetulan menjadi pengunjung tepat ke-500000.

(Mudah-mudahan orang yang berbahasa non-Indonesia akan menerjemahkan tulisan ini sehingga mereka mengerti).

Comments
  1. Lu Kwan Ying says:

    Lah,klo misal yg dapet orang Amerika gimana gan?
    Masa mbelain ngirim sebuah aksesoris ke Amerika?

  2. JJ says:

    @Lu Kwan Ying
    Mudah2an ga ada orang Amerika yang ngirim bukti pengunjung ke-500000 deh…😀

  3. JJ says:

    @Lu Kwan Ying
    Thanks atas masukannya ya…

  4. Hikaru Kaze says:

    Hahaha… bro JJ… coba gak ada post ini😛
    aku malah ngarepnya pada lupa😛 jadi yg ke-500rb pun lupa screenshot.. jadi kalo lebih2 dikit yg screenshot duluan yg menang, kan?😛
    wakakaka (jahat amat ya😛 )
    salut buat bro JJ mengingatkan para pembaca setianya🙂
    ngarepin dapet Sony Ericsson LiveView..😛 (ngarepnya ga kira2)

  5. JJ says:

    @Hikaru Kaze: Santai bro.. kalau beruntung bisa aja bro yang dapet kan? Hehehe…
    SE LiveView? Itu sih gw juga mau, tapi sayang belum rilis juga kan di Indonesia?

  6. Lu Kwan Ying says:

    Waw…
    Langsung ditambahin yg tulisannya warna biru…
    Hahaha,emang sih,kirim ke luar negri mahal banget.

  7. JJ says:

    @Lu Kwan Ying: Iya, thanks ya udah ngingetin… Makanya langsung di update biar gak jadi masalah di kemudian hari.

  8. Lu Kwan Ying says:

    Ayolahhhh 2168 orang lagiiii….

  9. waduh,, ada sayembara neh..

  10. Lu Kwan Ying says:

    499.809………
    Waw~
    Dikit lagi neh…
    Mungkin besok dah kecapai tuh…

  11. Lu Kwan Ying says:

    Btw,di indo turun salju neh.(Meski cm di layar komp…)

  12. Lu Kwan Ying says:

    Looh…
    Telattt…..
    dah 500.143

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s