Dicari: Pengunjung Blog Yang Ke-500.000

Posted: 2 December 2010 in General
Tags: ,

Seperti yang pernah saya janjikan sebelumnya (baca: Intermezzo: Hadiah Untuk Pengunjung Ke-500.000) bahwa pengunjung ke-500.000 akan mendapatkan sebuah hadiah dari saya, maka sesuai janji tersebut saya mencari siapa pengunjung yang beruntung tersebut.

Karena kesibukan saya hari ini, makan saya baru bisa online setelah pukul 10.00 malam (22.00 BBWI), di mana pada saat itu counter menunjukkan angka 500.213 pengunjung. Artinya saya telah melewatkan 213 hit. Live Traffic Feed dari Feedjit yang saya pasang hanya bisa memberikan identifikasi terhadap 50 pengunjung terakhir. Itu artinya saya tidak dapat mengetahui secara tepat siapa pengunjung ke-500.000.

Tetapi, jangan khawatir. Pernah saya sampaikan sebelumnya bahwa “pemenang” adalah siapa yang pertama kali mengirimkan screenshot dari tampilan blog saya yang menunjukkan jumlah pengunjung tepat di angka 500.000.

Sampai tulisan ini saya buat, ada beberapa email yang masuk tetapi belum ada yang tepat di angka 500.000, semuanya lebih dari 500.000. Ada yang sedikit, ada juga yang banyak.

Saya tunggu emailnya sampai lusa, hari Sabtu, tengah malam. Jika tidak ada yang tepat di angka 500.000, maka hadiah akan saya berikan kepada pengirim yang angkanya paling mendekati 500.000, dan berasal dari Indonesia saja.

Comments
  1. Lu Kwan Ying says:

    Gan,e-mail saya sudah masuk belum gan>?
    Tapi saya ke 500.182.

  2. JJ says:

    Udah masuk bro… thanks. Tunggu sampai nanti malam ya pengumumannya

  3. Lu Kwan Ying says:

    Duh,akhirnya berakhir sudah usaha screenshot setiap mengunjungi blog ini…

  4. Lu Kwan Ying says:

    Pengumumannya mana bro?
    Dibuka dari pagi kok g muncul”?

Leave a Reply

