Inilah Dia Pengunjung Blog Ke-500.000

Posted: 5 December 2010 in Blogroll, General
Tags: , , , ,

Siapa pengunjung blog ini yang beruntung?

Sampai dengan Sabtu tengah malam tadi, dari beberapa email yang masuk, tidak ada satupun pengunjung yang mengirimkan screenshot tampilan blog pada saat angka counter menunjukkan tepat di angka 500.000 pengunjung.

Lalu, siapakah yang akan mendapatkan hadiahnya?

Pengunjung terdekat dari 500.000 adalah orang yang mengirimkan screenshot tampilan pada saat counter blog ini menunjukkan angka 500.002.

Bagi pengirim email yang merasa telah mengirimkan screenshot tampilan blog di angka 500.002 seperti di atas, saya tunggu emailnya yang berisi:

  • Nama
  • Alamat
  • No. telepon

Hadiah akan dikirimkan dalam minggu depan.

Comments
  1. Lu Kwan Ying says:

    Kok mirip com gw ya???

  2. JJ says:

    @Lu Kwan Ying
    Memang kamu pemenangnya…

  3. Lu Kwan Ying says:

    Hadiahnya apaan sih gan?
    Penasaran saya…

  4. Hikaru Kaze says:

    loh, saya kira bro Lu Kwan Ying itu pengunjung ke 500.182
    (melihat comment bro Lu Kwan Ying di blogpost sebelumnya, yg “Dicari: Pengunjung Blog Yang Ke-500.000”)

    hehe.. anyway, congratulations, bro..
    nanti dipost yah, bro JJ.. hadiahnya🙂

  5. Lu Kwan Ying says:

    Hahaha…
    Thx~
    Hikaru Kaze,saya kan ngunjungi blog ini paling tdk 2 jam 1 kali…
    Klo yg di “Dicari: Pengunjung Blog Yang Ke-500.000″ itu waktu jam 9an malem klo g salah…
    Waktu jam 1 sore sebelumnya masih 499.8xx trus jam 5an(Jam Komp gw) tuh baru 500.002.

    Tips klo pingin menang di blog ini:
    1.(Yg paling penting) Jadilah Fans SE sejati yg berusaha mencari informasi tentang SE.
    2.Sempetin ngunjungi blog ini paling tdk 2 jam 1 kali(Soalnya bro JJ sering upload info” terbaru).
    3.Jgn rajin berkunjung hanya karena ada hadiahnya,trus klo g ada hadiahnya g berkunjung.

  6. JJ says:

    Hahaha… thanks tips nya bro

  7. JJ says:

    @Lu Kwan Ying: hadiahnya bluetooth headset merk SE bro…

  8. Lu Kwan Ying says:

    Bluetooth?
    Apa yaa…
    MW600(Udah punya 2 putih ma hitam),MH907,MH810,HBH-IS800,HBH-DS980,HBH-DS220,HBH-DS205,dll
    Keyen”,asik nambah koleksi lagiiiii…

  9. Andrea says:

    @Lu Kwan Ying:
    lah.. saya rajin berkunjung koq.. cuma jarang comment aja🙂
    saya juga fans berat SE.
    dan saya gak rajin berkunjung hanya karena ada hadiah disini…

    waktu pertama saya login di hari dimana pengunjung 500rb berkunjung, saya buka saya itu pengunjung ke 499.990, wah, 10 lagi.. bingung deh.. gimana cara jadi ke 500rb kalo 10 lagi? nyimpen cookie kah counternya? ato gimana? ya udah saya pasrah aja refresh terus
    tau2 jadi 500.013 … :S
    hehe..

  10. Lu Kwan Ying says:

    Ih waw…
    Sayang banget tuh,gw juga bingung ma sistem counternya blog ini.
    Kadang dibuka,ditutup,dibuka lagi angkanya g nambah.
    BTW tuh windows palsu gw nongol,backgroundnya hitam.

  11. Lu Kwan Ying says:

    Untung g ada orang yg post 500.000 ato 500.001.
    Klo ada kacau dah smua…

  12. Lu Kwan Ying says:

    Gan,klo blom nyampe ya hadiahnya?
    Dah ga sabar,wkwkwk~

  13. Lu Kwan Ying says:

    MH907,MH810,HBH-IS800,HBH-DS980,HBH-DS220,HBH-DS205,dll.Seru tuh…
    Dapet yg mana ya…

  14. Lu Kwan Ying says:

    MH907,MH810,HBH-IS800,HBH-DS980,HBH-DS220,HBH-DS205,dll.
    Seru”,tp dapet yg mana ya???

  15. JJ says:

    Emang belum sempet ngirim bro. Nih barusan udah gw bungkus, tinggal kirim aja. Sabar ya.

  16. JJ says:

    Hadiah sudah dikirim malam ini via JNE dengan Airway Bill no. 1489114360009

  17. Lu Kwan Ying says:

    Weee…
    Thanks banget Bro.

  18. Lu Kwan Ying says:

    Thx gan,dah nyampe jam 12an siang hari ini.
    BTW itu di charge pake apa ya?
    Bingung,g ada chargernya.

  19. JJ says:

    @Lu Kwan Ying
    Itu nge-charge pake charger yang sama dengan henpon Sony Ericsson biasa. Masukin aja bagian paling ujungnya. Cukup 2 pin paling ujung aja kok.

  20. JJ says:

    @Lu Kwan Ying
    Itu pake charger hape SE biasa bro. Tinggal masukin salah satu ujungnya aja ke colokan charger di handsfree nya.

  21. Lu Kwan Ying says:

    o0o
    Thx

  22. Lu Kwan Ying says:

    Bro,resetnya gimana nih?
    Hahaha,ngga ngerti saya…
    Udah saya coba pake cara reset MW600(Waktu nyalain,tombol on nya ditahan terus sampe kluar gambar kyk loading di layarnya/sampe lampunya kelap-kelip[Mh100 bawaan AINO])bingung saya,ngga ada LCDnya,di on in biasa juga lampunya dah kelap-kelip tanpa ditahan tombolnya.

  23. Lu Kwan Ying says:

    Ok,thx.

Leave a Reply

