Bocoran Terbaru Lagi Dari Sony Ericsson: Xperia™ Duo. Keempat Seri Xperia™ Baru Sekarang Sudah Diketahui Semua.

Posted: 8 January 2011 in Android, Entertainment Unlimited, QWERTY, Rumor, Smartphone, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Pernah saya sampaikan sebelumnya bahwa seri Xperia™ dari Sony Ericsson akan mendapat 4 anggota baru: Xperia™ Arc, Xperia™ Play, Xperia™ Neo, dan Xperia™ Duo. Menurut pemberitahuan resmi dari Sony Ericsson, keempat smartphone android terbaru tersebut kemungkinan akan dimumkan tanggal 13 Februari 2011 bertepatan dengan penyelenggaraan Mobile World Congress 2011 di Barcelona.

Dan sekarang sudah kita ketahui bersama bahwa Xperia™ Arc ternyata mendapatkan kesempatan pertama karena sudah diumumkan secara resmi 2 hari lalu di ajang CES 2011 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan demikian, ketiga produk Xperia™ lainnya tinggal menunggu giliran tampil bulan depan di Barcelona.

Seperti apa sajakah keempat produk terbaru Xperia™ tersebut? Mari kita ulas satu per satu.

Xperia™ Arc
Xperia™ Arc adalah nama resmi dari smartphone yang sebelumnya dikenal sebagai penerus X10, memiliki codename Anzu, dan juga disebut-sebut sebagai Xperia™ X12. Produk finalnya diberi index LT15i/LT15a dan nama resmi Xperia™ Arc. Lebih lengkap tentang Xperia™ Arc silakan baca di sini.

Xperia™ Play
Xperia™ Play adalah nama resmi dari ponsel gaming yang sebelumnya dikenal dengan nama PSP Phone atau PlayStation Phone. Ponsel ini memiliki codename Zeus dan index sementara Z1. Pada produk finalnya, ponsel ini diberi index R800i/R800a dan nama resmi Xperia™ Play. Preview lengkap Xperia™ Play silakan baca di sini.

Xperia™ Neo
Xperia™ Neo kemungkinan besar adalah nama resmi dari smartphone yang sebelumnya dikenal dengan codename Hallon dan disebut-sebut sebagai penerus Vivaz™. Index resmi dari smartphone ini adalah MT15i/MT15a. Lebih lengkap mengenai Hallon silakan baca di sini.

Xperia™ Duo
Xperia™ Duo kemungkinan besar adalah nama resmi dari smartphone yang sebelumnya dikenal dengan codename Mango dan disebut-sebut sebagai penerus Xperia™ X10 Mini Pro. Index resmi dari smartphone ini belum diketahui. Informasi sebelumnya mengenai Mango silakan baca di sini. Kabar terakhir tentang Mango adalah munculnya dua buah gambar yang lebih jelas daripada gambar sebelumnya, serta menunjukkan bentuk QWERTY keypadnya pada saat terbuka. Photo tersebut diperoleh dari, lagi-lagi, situs berbahasa China it168.

Xperia™ Duo kemungkinan akan memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Processor MSM7230 Snapdragon 800 MHz CPU
  • Adreno 205 GPU
  • 384 MB RAM
  • Layar sentu 3.0-inci
  • OS Android 2.3 Gingerbread
  • Front camera untuk video calling

Photo-photo terbaru Xperia™ Duo

Sumber: it168

Comments
  1. pengen banget nih product,,,

    makasih udah shared,,,

    salam hangat.

  2. JJ says:

    @sepatu bandung: dari Cibaduyut ya? Hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s