Ada Lagi, Penampakan Produk Baru HTC: Kali Ini Tanpa Tombol Sama Sekali

Posted: 27 January 2011 in Android, Design/Type, Form Factor, HTC, Manufacturer, Operating System, Smartphone, Touchscreen
Tags: , , , , , , ,

Dengan sisa waktu hanya sekitar 2 minggu lebih menjelang acara Mobile World Congress 2011, tampaknya bocoran-bocoran produk dari berbagai produsen ponsel/smartphone semakin gencar saja. Kali ini HTC yang sedang menjadi topik hangat. Baru saja beberapa saat yang lalu saya tampilkan Penampakan Salah Satu Produk Baru HTC: Android Smartphone Tanpa Optical Trackpad, kali ini − dari sumber yang sama, engdaget − muncul pula penampakan produk HTC lain yang juga menawarkan desain baru dan unik: smartphone android yang tanpa tombol sama sekali.

Jika biasanya smartphone Android dari HTC memiliki 4 soft-key dan 1 trackpad, maka bocoran 2 produk terakhir memiliki desain yang berbeda. Jika pada produk pertama yang ditengarai merupakan flagship dari HTC keberadaan trackpad dihilangkan (trackpad-less), maka pada produk kedua yang muncul kali ini selain trackpad yang juga tidak nampak adalah 4 buah softkey yang biasanya berada tepat di bawah layar, jadi smartphone ini benar-benar tidak memiliki tombol sama sekali (button-less) di bagian depan.

Gambar di bawah ini adalah gambar dari button-less smartphone yang pertama kali muncul:

Dan gambar berikutnya adalah spy-pics dari button-less smartphone di atas.

Sumber: HTC’s buttonless slate spotted in the furry wilds

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s