Penampakan Salah Satu Produk Baru HTC: Android Smartphone Tanpa Optical Trackpad

Posted: 27 January 2011 in Android, Candybar, Design/Type, Form Factor, HTC, Manufacturer, Operating System, Smartphone, Touchscreen
Tags: , , , , , , ,

Masih ingat dengan gambar yang ada di samping kiri? Itu adalah salah satu dari bocoran 6 buah smartphone Android terbaru dari HTC yang pernah dibahas sebelumnya di sini: Bocoran Produk Terbaru HTC: 1 Android Tablet, 6 Android Smartphone, 1 Brew-Phone, Dan User Interface Baru Untuk Tablet. Waktu itu disebut-sebut bahwa PocketNow memperkirakan smartphone ini sebagai produk flagship HTC, penerus Desire HD, dengan tambahan kamera depan untuk video call, tetapi menghilangkan optical trackpad yang selama ini selalu menjadi ciri khas produk HTC.

Untuk lebih jelasnya, gambar di atas akan saya perbesar:

Hari ini, engadget telah berbaik hati membagi informasi mengenai penampakan produk asli dari gambat tersebut di atas. Ada 3 buah photo untuk produk tersebut yang dapat dilihat di sini: HTC’s newest Android flagship phone revealed. Memang kualitas photonya masih kurang bagus, jadi bisa dikatakan statusnya saat ini masih sebagai spy-pics.

Belum diketahui secara pasti bagaimana spesifikasi dari smartphone yang diperkirakan sebagai flagship dari HTC tersebut, tetapi tentu saja kita semua berharap bahwa smartphone tersebut akan dipersenjatai dengan spesifikasi terkini baik hardware maupun software. Kepastian spesifikasi dan nama dari produk ini baru akan kita ketahui di pertengahan bulan Februari mendatang, pada saat perhelatan akbar Mobile World Congress 2011 di Barcelona.

Untuk saat ini, kita semua harus merasa cukup dengan penampakan 3 buah photo di bawah ini.

Sumber: engadget.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s