Ada Lagi Preview Untuk Sony Ericsson Xperia™ Play: Kali Ini Dari Engadget. Ada Juga Beberapa Photo Sony Ericsson Hallon.

Posted: 30 January 2011 in Android, Design/Type, Entertainment, Form Factor, Fun & Game, Manufacturer, Operating System, QWERTY, Rumor, Slider, Smartphone, Sony, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , , , , ,

Ponsel Game dari Sony Ericsson yang dikenal dengan nama PlayStation® Phone atau PSP Phone − nama resminya adalah Xperia™ Play − memang belum diumumkan. Smartphone berbasis sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread ini rencananya baru akan diumumkan secara resmi tanggal 13 Februari 2011 mendatang. Namun demikian, dua buah situs berbahasa China telah memberikan preview-nya masing-masing untuk ponsel ini. Kedua situs tersebut adalah it168 (Sony Ericsson Xperia™ Play: Belum Diumumkan Secara Resmi, Tapi Sudah Ada Preview Dari IT168 (Situs Teknologi Berbahasa China)) dan Tgbus (Lagi, Sony Ericsson Xperia Play Preview. Dan Lagi-lagi Dari Situs Berbahasa China.).

Sony Ericsson Xperia™ Play Preview dari Engadget

Kali ini, muncul preview yang lebih lengkap, dan juga lebih mudah dimengerti karena berasal dari situs teknologi terkenal berbahasa Inggris: Engadget. Simak secara lengkap di sini: Exclusive: Sony Ericsson Xperia™ Play (PlayStation Phone) preview.

Beberapa photo dari preview di atas:







Video-video untuk preview di atas:

Salah satu contoh photo hasil jepretan kamera Xperia™ Play:

Salah satu contoh video hasil rekaman Xperia™ Play:

Photo-photo Sony Ericsson Hallon

Smartphone Android Gingerbread lain dari Sony Ericsson, yang juga belum diumumkan secara resmi, memiliki codename Hallon dan index MT15i/MT15a. Penerus Vivaz yang dikenal juga dengan sebutan Vivaz 2 ini sudah pula mendapatkan preview dari situs Mobile-Review (Lagi-lagi Ada Preview Untuk Handphone Sony Ericsson Yang Belum Resmi Diumumkan: Kali Ini Preview Untuk Hallon (MT15i) Dari Mobile-Review).

Seorang member esato bernama aurelius meng-klaim bahwa saat ini dia memegang salah satu prototype Hallon dengan software yang masih berstatus Beta. Aurelius membagi beberapa photo di esato pada thread diskusi dengan topik The All New Sony Ericsson Portfolio for 2011. Photo-photonya adalah yang ada di bawah ini.



Hasil Benchmark:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s