Sony Ericsson Xperia™ Play: Smart Phone, Smart Gaming. Retail Booth dan Iklannya Muncul Mendahului Pengumuman Resmi.

Posted: 3 February 2011 in Android, Design/Type, Form Factor, Fun & Game, Manufacturer, Operating System, Rumor, Slider, Smartphone, Sony, Sony Ericsson, Touchscreen, XPERIA
Tags: , , , , , , , , , ,

Xperia™ Play adalah ponsel Sony Ericsson yang bisa dikatakan “heboh sebelum waktunya”. Sampai sekarang belum juga diumumkan secara resmi oleh Sony Ericsson. Tapi bocorannya sudah muncul sejak jauh hari, secara lengkap. Mulai dari hanya sekedar beberapa photo, preview dari IT168 dan tgbus, juga preview dari Engadget.

Akhir bulan lalu, protoype dari ponsel gaming yang sebelumnya dikenal dengan nama PlayStation® Phone ini muncul dalam acara Engadget Show. Tak berselang lama, dalam satu hari ini, muncul pula 2 hal lain tentang Xperia™ Play, yaitu retail booth yang menampilkan slogannya dan juga video iklannya. Pantaslah jika Engadget menjuluki ponsel ini sebagai The Worst Kept Secret in the Business.

Xperia™ Play: Smart Phone, Smart Gaming

Slogan tersebut didapat dari gambar retail booth yang dibocorkan oleh sebuah situs berbahasa Belanda bernama All About Phones.

Retail booth adalah desain dari tempat untuk display ponsel yang akan dipajang di toko-toko. Retail booth untuk Xperia™ Play adalah seperti gambar di bawah ini.

Baca lebih lengkap di sini: Verkoopzuil Sony Ericsson Xperia Play gelekt

Sumber : All About Phones via Engadget.

Video Iklan Xperia™ Play

Sebuah situs berbahasa Norwegia bernama Droid NYTT baru saja membagikan informasi mengenai commercial ads untuk Xperia™ Play, yaitu sebuah video iklan yang biasanya muncul di televisi menjelang peluncuran suatu produk. Iklannya sangat bernuansa khas produk Sony PlayStation atau PSP, menampilkan kawasan gelap di mana seseorang sedang melakukan operasi pada tangan sebuah robot berwarna hijau (robot Android) agar si robot dapat bermain game!

Simak saja iklannya di bawah ini.

Sumber: Droid NYTT via Engadget.

Sony Ericsson Xperia™ Play rencananya akan diumumkan tanggal 13 Februari 2011, sehari menjelang acara Mobile World Congress, 14-17 Februari 2011 di Barcelone, Spanyol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s