Kemungkinan Nama-nama dari Produk Baru HTC: Pyramid, Desire 2, Wildfire S, Flyer

Posted: 6 February 2011 in Android, Candybar, Design/Type, Form Factor, HTC, Manufacturer, Operating System, Smartphone, Touchscreen
Tags: , , , , , , , ,

Beberapa hari lagi menjelang diselenggarakannya acara Mobile World Congress 2011, 14-17 Februari 2011 di Barcelona, Spanyol, beberapa bocoran produk mulai bermunculan. Selain Sony Ericsson (Xperia Neo, Xperia Play, dan Xperia Duo), bocoran produk dari HTC pun banyak beredar di beberapa situs di internet.

Beberapa waktu yang lalu, beredar informasi mengenai akan adanya 1 buah tablet dan 6 buah Android smartphone yang belum diketahui namanya. Kemudian diketahui bahwa tablet yang dimaksud akan memiliki nama HTC Flyer yang memiliki spesifikasi antara lain layar 7-inci dengan sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread (dapat di-upgrade ke versi 3.0 Honyecomb).

Sampai kemarin, sama sekali belum muncul informasi mengenai nama dari 6 buah Android smartphone di atas, meskipun sebagian di antaranya telah menampakan diri dalam wujud photo-photo, misalnya Android smartphone tanpa optical trackpad dan button-less smartphone atau smartphone tanpa tombol sama sekali.

Meskipun telah muncul isu baru mengenai produk bernama HTC Pyramid yang ditengarai sebagai super-smartphone dari HTC, belum ada konfirmasi sama sekali apakah Pyramid termasuk ke dalam 6 buah smartphone di atas ataukah produk yang sama sekali berbeda.

Hari ini, FoneArena memuat liputan khusus mengenai keberadaan beberapa produk baru HTC yang didasarkan pada photo-photo yang di-claim berasal dari inventory system. Nama-nama produk tersebut adalah HTC Flyer, HTC Pyramid, HTC Desire 2, dan HTC Wildfire S.

HTC Flyer

HTC Flyer adalah Android tablet pertama dari HTC yang diposisikan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Tab. Produk yang akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress 2011 di Barcelona pada bulan Februari mendatang ini direncanakan untuk dirilis mulai awal bulan Maret 2011. HTC Flyer kemungkinan akan memiliki spesifikasi antara lain: layar 7 inci 1024 x 600 pixels, processor Qualcomm Snapdragon MSM8255, HDMI-connector, WiFi DLNA, front camera 1,3 MP, rear camera 5 MP, OS Android 2.3 Gingerbread yang akan di-upgrade ke versi 3.0 Honeycomb.

Lebih lengkapnya silakan baca di sini:
Inilah Perkiraan Spesifikasi HTC Flyer: Android Tablet 7-inci Dari HTC

HTC Pyramid

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa HTC Pyramid adalah smartphone pertama dari HTC yang menggunakan processor dual core processor. Processor yang digunakan adalah produksi Qualcomm dengan tipe MSM8260, dual-core 1.2 GHz Snapdragon. Selain itu, HTC Pyramid juga diperkirakan akan memiliki layar dengan ukuran 4.3 inch qHD display, HSPA+ networks, dan akan diedarkan melalui operator T-Mobile mulai bulan May 2011.

Selengkapnya baca di sini:
Rumor: HTC Pyramid – Smartphone Android Dengan Processor Dual Core Pertama Dari HTC

HTC Desire 2

See more of the web with FlashDapat dipastikan bahwa Desire 2 adalah penerus dari produk sukses perusahaan smartphone yang berbasis di Taiwan ini, yaitu HTC Desire. Nampaknya nama HTC Desire yang baru-baru ini menjadi salah satu kandidat peraih gelar The Best Mobile Handset or Device dari Global Mobile Awards 2011 masih terus dipertahankan oleh HTC sehingga meskipun sudah memiliki 2 buah variant yaitu Desire Z dan Desire HD, HTC masih akan memakai nama Desire dengan menambahkan angka 2 sebagai kelanjutan dari produk tersebut.

HTC Wildfire S

Much better browsingMelihat dari namanya, sudah dapat dipastikan pula bahwa Wildfire S akan merupakan kelanjutan dari smartphone Android low-end keluaran HTC, yaitu HTC Wildfire. HTC Wildfire merupakan smartphone Android dengan spesifikasi terendah yang diproduksi oleh HTC sampai saat ini. Wildfire tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu merah, hitam, dan putih. Dari gambar di atas, kita ketahui bahwa paling tidak Wildfire S akan memiliki 2 pilihan warna, yaitu Dark Grey dan Weiss.


Sumber: FoneArena via SlashGear

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s