SO-01C adalah Sony Ericsson Xperia™ Arc Untuk Operator NTT DOCOMO Jepang. Tersedia Juga Dalam Warna Sakura Pink.

Posted: 27 February 2011 in Android, Candybar, Design/Type, Form Factor, Japanese Phone, LG, Manufacturer, Operating System, Other Mobile Phones, Smartphone, Sony Ericsson, Touchscreen
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pada tanggal 24 Februari 2011 yang baru lalu, NTT DOCOMO, operator seluler terbesar di Jepang mengumumkan 3 buah produk terbarunya untuk tahun 2011, yaitu NEC MEDIAS N-04C, LG Optimus Pad L-06C, dan Sony Ericsson Xperia™ Arc SO-01C. Ketiga produk tersebut dijadwalkan untuk mulai tersedia pada bulan Maret 2001 atau setelahnya.

Press Release dari NTT DOCOMO dapat dilihat pada link berikut: DOCOMO Unveils Three New Smart Mobile Devices for Japanese Market.

NEC MEDIAS N-04C

NEC MEDIAS N-04C adalah smartphone tertipis di dunia. Dengan ketebalan hanya 7.7 mm, smartphone ini mengalahkan smartphone tipis lainnya, yaitu LG Optimus 2x (9.0 mm), Sony Ericsson Xperia™ Arc (8.7 mm), dan Samsung Galaxy S II (8.5 mm). MEDIAS N-04C yang memiliki berat hanya 105 gram ini memiliki fitur antara lain mobile wallet (Osaifu-Keitai™), One-Seg mobile digital terrestrial television, convenient infrared-based data exchange, dan lain-lain. MEDIAS N-04C akan tersedia mulai 15 Maret 2011.

LG Optimus Pad L-06C

LG Optimus Pad L-06C adalah tablet yang memiliki sistem operasi Android versi 3.0 Honeycomb. Tablet dengan berat 620 gram ini memiliki fitur antara lain layar 8.9-inci dan dynamic stereo speakers for “mobile-theater” experiences. Optimus Pad L-06C akan tersedia mulai akhir bulan Maret 2011.

Sony Ericsson Xperia™ Arc SO-01C

Sony Ericsson Xperia™ Arc SO-01C adalah versi khusus Jepang dari Xperia Arc yang sudah lebih dulu diumumkan oleh Sony Ericsson pada tanggal 6 Januari 2011 lalu. Smartphone bersistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang memiliki kecepatan downlink maksimum 14 Mbps ini adalah handphone pertama yang kompatibel dengan enhanced extra-high-speed downlink service milik DOCOMO yang akan diluncurkan sebagai bagian dari  layanan HSDPA DOCOMO pada bulan Juni 2011 nanti. Xperia™ Arc SO-01C akan tersedia mulai 24 Maret 2011.

Ada satu hal yang berbeda dengan versi internasionalnya, Xperia Arc SO-01C tersedia dalam 3 variant warna. Selain Midnight Blue dan Misty Silver, SO-01C juga akan tersedia dalam warna baru yaitu Sakura Pink seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Ketiga produk di atas semuanya kompatibel dengan BeeTV™ video distribution service for Android smartphones yang akan diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2011.

Photo-photo Sony Ericsson Xperia™ Arc SO-01C

Sumber: NTT DOCOMO via SE Insider

Comments
  1. Lu Kwan Ying says:

    Bentuknya yg paling “Ideal” untuk sebuah Hp juga Xperia Arc.
    Nec tuh apaan bentuknya kotak kek kallkulator.
    Tipis sih tipis,tp klo gwa punya yg kek gitu gwa bawa tangan aja dah,ga masuk kantong.Ntar klo duduk patah di dalam kantong susah dah,abis tipis bener sih

  2. JJ says:

    @Lu Kwan Ying : hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s