Wah… Iklan Sony Ericsson Xperia™ Play Ada Prequel-nya! Bagian Ini Menjelaskan Siapa Pendonor Jempol untuk Robot Hijau Android.

Posted: 17 March 2011 in Android, Design/Type, Entertainment, Form Factor, Fun & Game, Manufacturer, Movies, News, Operating System, QWERTY, Slider, Smartphone, Sony, Sony Ericsson, Touchscreen, Video, XPERIA
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Masih ingat dengan iklan Sony Ericsson Xperia™ Play? Iklan yang pertama kali tayang di jeda acara Super Bowl di Amerika ini menampilkan adegan di sebuah kawasan kumuh di Thailand di mana seseorang sedang melakukan operasi pencangkokan jempol manusia pada kedua belah tangan sebuah robot hijau. Robot hijau adalah maskot sistem operasi Android, dan dengan telah dimilikinya kedua jempol kiri kanan, maka si robot sekarang sudah siap untuk bermain game… dengan menggunakan Xperia™ Play. Android is ready to Play!

Simak kembali iklannya di bawah ini untuk mengingat kembali seluruh adegannya.

Dan sekarang Sony Ericsson kembali menayangkan video iklan Xperia™ Play yang merupakan prequel dari iklan di atas. Dikatakan prequel karena pada iklan terbarunya yang diberi judul “The Donor” ini ditunjukkan siapa orang yang menjadi donor jempol untuk si robot hijau dan bagaimana prosesnya sampai hal ini terjadi.

Kedua buah iklan Xperia™ Play ini memang agak-agak mengerikan dan tidak cocok disaksikan oleh anak di bawah umur nampaknya. Mudah-mudahan kekuatan iklan ini akan mendorong banyaknya jumlah penjualan Xperia™ Play yang akan dimulai bulan depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s