Kemarin sempat dibahas bahwa munculnya versi GSM dari HTC Evo™ 3D di situs global HTC adalah sebuah kesalahan atau terlalu cepat muncul, tapi hari ini muncul berita lewat sebuah tweet dari HTC France yang menyebutkan bahwa HTC Evo™ 3D akan hadir di Perancis (dan ini dapat diasumsikan sebagai akan hadir di seluruh Eropa). Hal ini berarti bahwa memang akan ada versi GSM dari smartphone 3D pertama HTC ini karena jaringan CDMA milik Sprint di Amerika tidak akan kompatibel dengan jaringan selular di Eropa.

Tweet di atas juga memberikan konfirmasi bahwa nama smartphone Android dual-core tersebut tidak akan berubah, tetap dengan nama Evo™ 3D sebagaimana saat ini diberikan untuk versi CDMA Sprint. Memang agak aneh, karena selama ini diketahui bahwa nama Evo merupakan nama khusus yang diberikan oleh HTC untuk produknya yang diedarkan oleh operator Sprint di Amerika.

Well, apapun namanya nanti, hal ini merupakan indikasi yang bagus karena jika HTC memutuskan untuk merilis versi GSM dari Evo™ 3D di Eropa, maka kemungkinan besar versi internasional untuk pasar global juga akan hadir setelahnya.

Bonus: video HTC Evo™ 3D

Sumber:
Twet HTC_Fr via Cool Smartphone via Engadget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s