“Join Us To See What’s Next”: Apa Yang Akan Dihadirkan Oleh HTC Pada Event Yang Akan Diselenggarakan Di London Tanggal 12 April 2011 Nanti?

Posted: 2 April 2011 in Android, Candybar, Design/Type, Form Factor, HTC, Manufacturer, Operating System, Smartphone, Touchscreen
Tags: , , , , , , , ,

HTC dikabarkan telah mengirimkan undangan kepada beberapa media, di antaranya adalah Engadget, untuk menghadiri sebuah event yang belum diketahui namanya. Hanya saja pada gambar yang menyertai undangan tersebut terdapat sebuah kalimat yang sangat menarik: “Join us to see what’s next”.

What’s next kemungkinan memberikan petunjuk pada sebuah hal baru atau perkembangan baru dari produk yang akan diumumkan oleh HTC pada acara yang akan digelar di London pada tanggal 12 April 2011 tersebut. Produk-produk apa sajakah yang kemungkinan akan diperkenalkan oleh HTC pada acara itu nanti?

Berikut adalah petikan prediksi dari beberapa sumber.

Windows Phone 7
Prediksi akan adanya produk Windows Phone 7 baru ini dibuat oleh Engadget merujuk pada tanggal event tersebut di mana pada hari yang sama Microsoft juga akan mengadakan acara Microsoft’s MIX 2011 developer gathering.
GSMArena membuat prediksi yang sama berdasarkan letak tombol kamera pada ponsel yang tampak samar-samar pada undangan yang diterima oleh Engadget, di mana letaknya sangat berbeda dengan kebiasaan HTC memberikannya pada ponsel Android.

Versi GSM dari HTC Evo™ 3D
Engadget memberikan prediksi lain berdasarkan pada gambar ponsel samar-samar di undangan tersebut yang pada bagian layarnya menyembul sebuah bentukan, yang bisa berarti adalah sebuah layar 3D. Hal ini juga memungkinkan dengan munculnya konfirmasi akan adanya versi GSM dari HTC Evo™ 3D yang diberikan oleh HTC Perancis beberapa waktu yang lalu.

HTC Pyramid
Dengan munculnya spesifikasi dan photo-photo yang dimuat pada situs XDA-Developer, maka tidak menutup kemungkinan bahwa HTC Pyramid akan diumumkan juga pada acara tersebut.

Atau masih ada produk lain lagi yang belum diketahui? Tunggu saja kepastiannya pada tanggal 12 April 2011 nanti.

Sumber: Engadget

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s